Jumat, 05 November 2010

Kumpul Blogger Situs PPC Legit Indonesia Sahabat Para Blogger,,,Join Kumpul Blogger Monetize blog jadi mudah

KumpulBlogger.com adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blog kita sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, Sebagai Blogger kita menyediakan Media (Blog/Website) dan Advertiser Memasok Pesan Komersial melalui jaringan kumpulblogger termasuk diantaranya melalui space blog/website kita.

Tugas kita sebagai publisher cukup dengan memasang script iklan para advertiser di blog atau website kita. Kita akan dibayar jika ada pengunjung yang mengklik iklan yang kita pasang disana. Cara kerjanya sama seperti Adsense, nilai per klik nya adalah 300 per klik, tinggal kreatifitas kita bagaimana mendatangkan pengunjung sebanyak mungkin ke blog/website kita dan menarik mereka untuk mencoba mencicipi sajian menu iklan yang kita Sajikan,,,,lezatnya $$$,,,kwkwkw

Sebagai blogger, bagaimana kita bisa bergabung ?
Jika agan agin atau Sobat onliner punya blog, tapi masih banyak ruang kosong, Kumpulblogger adalah solusi yang tepat untuk menghasilkan uang dari blog kita. Tinggal daftar, masukkan alamat blog, dapat script iklan, lalu tinggal memasangnya di daerah tertentu di blog kita. Itu saja dan setelah itu serahkan sisanya pada pengunjung blog anda. Tidak ada syarat yang sulit untuk mendaftar Kumpulblogger, hanya minimal kita harus mempunyai sebuah blog untuk memasang iklan kita. Itu saja. 
Cara daftarnya mudah kok, masuk ke http://Kumpulblogger.com atau cukup klik DISINI atau klik pada banner berikut ini :
 
Selanjutnya kita akan dibawa pada menu Registrasi, masukkan alamat email sebagai user login, kemudian silahkan check email untuk mendapatkan password untuk Login. (itu password awal yang bisa kita ganti nanti di control panel pada member area kumpulblogger), kita dapat mendaftarkan lebih dari 1 (satu) Blog untuk berpartisipasi dalam jaringan KumpulBlogger.com. Sebagai publisher kita akan diberikan script/code untuk dipasang/install pada Blog.


Sebagai Publisher Kumpul Blogger , kapan Anda akan dibayar ?
Pembayaran, apabila revenue kita sudah mencapai minimal 10 ribu rupiah,
Pembayarannya dilakukan via BCA dengan minimal 10.000 dan minimum payout 50.000 untuk selain BCA. 

Selamat mencoba monetize blog anda,,,,salam semangat,,,salam satoe djiwa

1 komentar:

Info Part Time mengatakan...

Trims buat infonya... Saya sedang mencari ppc yang legit..
btw, maaf saya ngpost sampai 3x di shoutmixnya, maklum internet nya berat...
Hehehe...

Posting Komentar

Simak juga daftar bisnis online TOP hari ini :

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms